Bali United target balas kekalahan atas Sriwijaya FC

id Widodo C Putro,Bali United,liga indonesia,berita palembang,berita antara,berita sumsel,sfc,sriwijaya fc

Bali United target balas kekalahan atas Sriwijaya FC

Pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro. (ANTARA News Sumsel/Nova Wahyudi/dol)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bali United menargetkan kemenangan atas Sriwijaya FC pada pertemuan di Palembang, Sabtu (6/10) untuk membalaskan kekalahan saat putaran pertama lalu.

Pelatih Bali United Widodo C Putro di Palembang, Kamis, mengatakan, Bali United sangat optimistis dengan target tersebut apalagi memboyong 20 orang pemain ke Palembang.

Kami bisa tampil maksimal, tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu. Tapi ada tiga pemain yang masih tahap pemulihan yakni Lilipaly, Fadil dan Sukarja, kata Widodo.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengatakan tren permainan anak asuhnya saat ini sedang menanjak lantaran memaksimalkan masa jeda kompetisi selama dua pekan untuk berlatih.

Oleh karena itu, Bali United menargetkan poin penuh meski tampil di kandang lawan.

Ya seharusnya kami dapat poin di sini, kata Widodo. Berdasarkan klasemen sementara Liga 1, Bali United bertengger di peringkat tiga atau jauh meninggalkan Sriwijaya FC yang saat ini berada di zona kritis peringkat 14.
Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengatakan Sriwijaya FC menargetkan poin penuh pada laga melawan Bali United untuk menghentikan tren negatif di empat laga terakhir.

Karena ini di kandang kami, kami tentunya menargetkan kemenangan. Kemenangan ini sangat penting untuk mengangkat posisi Sriwijaya FC di papan tengah klasemen sementara, kata Subangkit.