Pemprov-BNN Sumsel jadikan "Desa Bersinar" lebih efektif tangani penyalahgunaan narkoba

id sumsel, bnn sumsel, desa bersinar

Pemprov-BNN Sumsel jadikan "Desa Bersinar" lebih efektif tangani penyalahgunaan narkoba

Pj Gubernur Sumsel H Agus Fatoni menerima kunjungan kerja Kepala BNN Sumsel Kepala BNN Sumsel Brigjen Pol Trijulianto Djatiutomo di Kantor Gubernur Sumsel, Selasa. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumsel menjadikan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) gerakan ampuh dan efektif dalam penanganan penyalahgunaan narkotika di daerah itu.

"Jadi di Sumsel ini sudah di launching beberapa gerakan serentak. Kita harapkan dengan gerakan bersama dapat melaksanakan tugas kita bersama-sama dan sinergi," kata Penjabat Gubernur Sumatera Selatan H Agus Fatoni saat menerima Kepala BNN Sumsel di Griya Agung Palembang, Selasa (7/5/2024).

Agus Fatoni mengajak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumsel terus bersinergi dalam melaksanakan tugas khususnya dalam penanganan narkotika di Sumsel.

Bahkan Fatoni bersama BNN  melakukan launching gerakan serentak dalam penanggulangan terkait dengan narkotika di Sumsel serta Desa Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) se-Sumsel.

Harapannya  ke depan kerja sama untuk terus dilakukan serta memanfaatkan waktu yang ada dengan bekerja semaksimal mungkin dengan  mengerahkan semua potensi yang dimiliki masing-masing

Sementara itu, Kepala BNN Sumsel Brigjen Pol Trijulianto Djatiutomo  mengapresiasi atas dukungan dan support yang diberikan oleh Pemprov Sumsel selama ini termasuk program yang akan di jalankan.

"Kami harap kerja sama ini terus terjalin terutama dalam menjalankan tugas," katanya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak Pemprov Sumsel untuk menyukseskan pelaksanaan Peringatan Hari Narkotika Nasional 2024, sebagai semangat dan langkah yang serius dalam penanganan narkoba di Sumsel.