Anggun C Sasmi bagi rahasia awet muda

id anggun c sasmi,mindful eating,rahasia awet muda artis,rahasia awet muda anggun c sasmi,anggun cipta sasmi

Anggun C Sasmi bagi rahasia awet muda

Anggun Cipta Sasmi ditemui pada acara peluncuran Shopee High-End-Brands di Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta, Sabtu (20/1/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Anggun Cipta Sasmi membagikan rahasianya tetap tampil segar dan awet muda, meski usianya hampir menginjak setengah abad.

Bak Jennifer Lopez, wanita keturunan Yogyakarta dan Kroya kelahiran 29 April 1974 itu tampak seksi dan enerjik seperti biasa, saat ditemui ANTARA pada sebuah acara fesyen di Jakarta, Sabtu (20/1) malam.

Mengenakan setelan panggung karya desainer ternama Harry Halim, Anggun nampak molek dengan atasan jas cropped dengan rok penuh kerlap-kerlip, memperlihatkan bagian perutnya yang rata. Rahasia Anggun untuk tetap tampil awet muda dan bugar cukup sederhana, yakni makan dengan porsi yang cukup.

“Aku enggak ada pantangan makan sama sekali, tapi, jangan keterlaluan juga, kalau misalnya hari ini makannya berat, besoknya jangan lagi. Jadi harus tahu diri dan ada keseimbangan,” kata Anggun.
 

Soal makan, pelantun “Mantra” itu juga menerapkan mindful eating yang diajarkan dalam ilmu psikologi.

Mindful eating adalah pola makan yang melibatkan kesadaran penuh saat makan. Artinya, ketika melahap makanan yang ada di atas meja, kita memperhatikan jenis makanan yang masuk ke mulut dan banyaknya makanan.