Ada perbaikan jembatan di jalan nasional di Rejang Lebong, kendaraan dialihkan ke dalam kota

id Rejang Lebong,alihkan jalur kendaraan ,jalan nasional

Ada perbaikan jembatan di jalan nasional di Rejang Lebong, kendaraan dialihkan ke dalam kota

Jembatan Air Meles Atas yang berada di jalan nasional di Kabupaten Rejang Lebong yang akan ditutup selama tiga bulan karena akan diperbaiki oleh Kementerian PUPR. (ANTARA/HO-Polres Rejang Lebong)

Rejang Lebong, Bengkulu (ANTARA) - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu mengalihkan jalur kendaraan pribadi dan umum di jalan nasional di daerah ke dalam kota selama tiga bulan ke depan.

Kepala Dishub Rejang Lebong Rachman Yuzir saat dihubungi di Rejang Lebong, Selasa, mengatakan jalan nasional di Kecamatan Simpang Nangka, Kabupaten Rejang Lebong terhitung mulai 10 Mei 2024 akan ditutup total selama tiga bulan ke depan karena adanya pekerjaan perbaikan jembatan.

"Jalur kendaraan angkutan umum berupa bus, truk barang maupun angkutan batu bara akan dialihkan melalui jalur alternatif di dalam kota," kata dia.

Dia menjelaskan, kendaraan umum tersebut terutama angkutan batu bara hanya dapat melintasi jalur alternatif pada jam yang telah ditentukan yakni mulai dari pukul 18.00 hingga pukul 06.00 WIB.

Sedangkan untuk kendaraan umum lainnya jenis bus dan angkutan barang, kata dia, bisa melalui jalur alternatif ini dengan mengikuti petunjuk petugas di lapangan.