Palembang BSB jalani dua laga kandang di seri III Proliga 2024

id Proliga 2024,Bank Sumsel Babel,Voli di Palembang

Palembang BSB jalani dua laga kandang di seri III Proliga 2024

Konferensi pers Proliga 2024 di Bank Sumsel Babel di Palembang, Rabu (8/5/2024). (ANTARA/ M IMAM PRAMANA)

Palembang (ANTARA) - Tim tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) akan menjalani dua laga kandang pada seri ketiga putaran pertama Proliga 2024 yang berlangsung di GOR PSCC Palembang, 9-12 Mei.

Manajer tim BSB Alijoni, Rabu, mengatakan tim memetik hasil yang cukup menggembirakan di dua seri sehingga dia berharap para pemain dan pelatih tidak menganggap remeh lawan-lawannya di seri ketiga ini.

"Di dua laga kandang ini kami menargetkan meraih kemenangan, namun kami tidak pernah menganggap enteng tim lawan dalam kompetisi ini," katanya.

Di laga kandang, BSB akan menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax dan Kudus Sukun Badak.

Sementara itu, pelatih BSB Iwan Dedi akan tetap mempertahankan tren positif saat tampil di kandang sendiri karena dengan menyapu bersih dua laga di hadapan publik sendiri akan semakin membuka peluang ke babak final four.

"Saya butuh dua kemenangan di Palembang untuk membuka peluang ke final four," ujar Giso sapaan akrabnya.

Ia berharap anak asuhnya tetap bisa fokus kendati sudah meraih dua kemenangan di seri sebelumnya, masing-masing atas STIN BIN dan Bhayangkara.



Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan mengatakan persaingan tim-tim papan atas cukup ketat, bahkan tim peringkat atas ini sudah saling mengalahkan.

"Persaingan semakin ketat, ini pasti akan semakin ketat untuk memastikan tim yang akan lolos final four. Selain itu, laga di Palembang akan tetap menggunakan video challenge. Musim lalu video challenge ini hanya digunakan pada final four," terang nya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BSB jalani dua laga kandang di seri ketiga Proliga 2024