Paypal larang infowars Alex Jones

id paypal,teori konspirasi, Infowars,Alex Jones,berita sumsel,berita palembang,berita antara,Facebook,pembayaran online

Paypal larang infowars Alex Jones

PayPal (ANTARA)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Layanan transfer uang digital PayPal melarang situs yang memuat teori konspirasi, Infowars, untuk menggunakan layanan mereka karena mendukung kebencian dan kekerasan.

Kami mengadakan tinjauan menyeluruh terhadap situs Infowars, dan menemukan contoh-contoh yang mendukung kebencian dan inteloransi diskriminasi terhadap komunitas dan agama tertentu. Hal-hal tersebut bertentangan dengan nilai-nilai dasar kami, kata PayPal di situs mereka.

Kami meyakini kebencian dan diskriminasi tidak memiliki tempat di masyarakat demokratis ini, kami tidak mendukung aksi seperti ini, kata PayPal.

Situs yang didirikan oleh Alex Jones ini mendapat kecaman di kalangan indsutri internet, sejumlah perusahaan raksasa internet telah memblokir Infowars maupun Alex Jones dari platform mereka.

Awal Agustus lalu, Facebook menghapus laman Alex Jones di platform media sosial mereka karena memuat konten yang mengandung kekerasan, melanggar kebijakan mereka.

Apple menghapus nyaris semua podcast Jones dan Infowars karena mengandung ujaran kebencian.

YouTube menghapus kanal Jones karena menemukan bukti konten yang diunggah berkali-kali melanggar standard kebijakan komunitas mereka.

Awal bulan ini, Twitter resmi melarang akun Alex Jones dan Infowars, termasuk di Periscope.