The Zuri Hotel berikan ragam promo menarik, ini rinciannya

id the zuri hotel,hotel,zuri,layanan,fasilitas hotel,ciatok,promo

The Zuri Hotel berikan ragam promo menarik, ini rinciannya

Sudut kolam renang The Zuri Hotel saat matahari terbenam (ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Hotel dengan beragam fasilitas dan memiliki lantai tertinggi di Palembang, The Zuri Hotel menyediakan beragam promo menarik, salah satunya promo paket pernikahan dengan harga terjangkau hanya Rp185 ribu/pack.
 
“Beragam keuntungan yang didapat mulai dari gratis 10 kamar dan gratis pemakaian Toyota Alphard untuk mobil pernikahan,” kata Marketing Communication Manager The Zuri Hotel Dama di Palembang, Rabu.
 
Ia mengatakan The Zuri Hotel juga memberikan gratis untuk foto pranikah dan standar dekorasi serta hiburan.
 
“Selanjutnya ada promo Ciatok dengan harga hanya Rp2,7 jutaan/meja dengan fasilitas yang sama dan berkonsep Chinese Wedding,” ujarnya.
 
Selain promo pernikahan, The Zuri Hotel juga menyediakan promo “happy lunch” dengan harga hanya Rp98 ribu dengan tersedia lebih dari 50 pilihan kuliner.
 
“Untuk promo tersebut berlaku di setiap hari Senin-Jumat di pukul 11.00-13.00 WIB,” ujarnya.
 
Ia menambahkan untuk promo Sabtu dan Minggu tersedia promo khusus bernama“Candle Light Dinner”diharga Rp3,5 juta dengan kuliner yang telah disiapkan.
 
“Dengan venue malam di lantai paling atas, tamu dapat menikmati makan malam romantis bersama pasangan dengan nyaman, ditambah dengan dekorasi eksklusif dan gratis kamar,” jelasnya.
 
Hotel tertinggi di Palembang dengan 25 lantai ini memiliki 214 kamar dengan empat jenis tipe diantaranya Superior Room, Deluxe Room, Junior Suit Room, dan President Room.
 
“Untuk harga kamar Superior di kisaran Rp500 ribu, Deluxe di kisaran Rp700 ribu, Junior Suit di kisaran Rp2,5 juta dan President Suit di kisaran Rp5 juta,” ujarnya.
 
Ia mengatakan The Zuri Hotel juga memiliki fasilitas lainnya bernama “Zuri on Top” yang terdiri dari Skypool, Skylounge, dan Skygym.
 
“Tersedia juga restoran bernama Makan Place dengan kapasitas lebih dari 150 tamu, serta Instagrammable Lobbys dengan beragam objek foto,” ujarnya.
 
Ia menambahkan di Instagrammable Lobbys terdapat salah satu objek foto berkelas seni tinggi yakni Mural Icon khas Palembang yang dibuat oleh Jakarta Mural Community.
 
“Dengan tempat parkir terluas di Palembang berkapasitas 1000 kendaraan, The Zuri Hotel memberikan kenyamanan yang semakin lengkap kepada tamu,” tutupnya.
 
The Zuri Hotel berlokasi di Jl. Radial No.1371 Palembang dan terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Transmart.