Pengguna aplikasi pertemanan Tantan naik seiring Asian Games

id aplikasi pertemanan Tantan,berita sumsel,berita palembang,berita antara,aplikasi buatan anak indonesia,aplikasi pertemanan Tantan ,Jack WU, Direktur M

Pengguna aplikasi pertemanan Tantan naik seiring Asian Games

Aplikasi Tantan. (Ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Asian Games 2018 membawa banyak dampak positif bagi Indonesia sebagai tuan rumah, tidak terkecuali aplikasi pertemanan Tantan yang mengaku penggunanya naik selama perhelatan pesta olahraga multievent se-Asia itu.

Kami melihat peningkatan pengguna yang sangat signifikan selama periode Asian Geames 2018 ini. Tentunya ini adalah sebuah hal yang baik dan kami berharap aplikasi Tantan bisa menjadi jembatan penghubung untuk memperluas pertemanan dari berbagai belahan negara di Asia, Jack WU, Direktur Marketing Tantan untuk Asia, dalam siaran persnya, Sabtu.

Seminggu sebelum Asian Games, Tantan mencatat telah terjadi peningkatan dari aktivitas pengguna seiring dengan meningkatnya jumlah kecocokan antarpengguna sebanyak 56 persen.

Pada saat para atlet tengah berjuang demi kejayaan olahraga negaranya, para pendukung bisa memanfaatkan momen itu untuk menambahkan pertemanan mereka.

Jack WU berharap dengan semakin luasnya pertemanan tentu saja banyak hal positif bisa terjadi. Bahkan, ia mengharapkan Tantan bisa membuka peluang kerja sama antarnegara.

Rima (22 thn), mahasiswi asal Jakarta yang juga pengguna Tantan juga mengaku merasakan momen itu. Rima yang kini sedang menyelesaikan studi semester akhir di perguruan tinggi swasta mengaku telah bertemu banyak teman dari berbagai negara Asia.

Salah satu hal yang menarik adalah ketika ia berkenalan dengan seseorang yang bertanggungjawab merekrut karyawan di salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara dan kemudian mendapatkan kesempatan wawancara untuk bergabung dengan perusahaan tersebut.

Jack Wu mengatakan bahwa Tantan menjamin penggunanya dengan tingkat keamanan yang tinggi dan berbagai sistem penyaringan canggih, seperti identifikasi akun palsu. Hal ini membuat Tantan lebih dari sebuah aplikasi pencarian teman biasa, tetapi diklaim mampu memberikan nilai tambah bagi para penggunanya. (S026).