"Workshop Tukang" di Mitra10 bersama Kansai Paint

id mitra 10,promo,belanja,kansai paint,bahan bangunan

"Workshop Tukang" di Mitra10 bersama Kansai Paint

Supermarket Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah Mitra10 di Palembang, Jumat (29/6/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Gratis registrasi, gratis makan siang, dan beberapa keuntungan diantaranya Goody bag, Door Prize serta Sertifikat Workshop....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah Mitra10 akan mengadakan eventnya yang bertajuk “Workshop Tukang” dengan tema Tips dan Trik Pengecatan “Ngecatnya Oke, Hasilnya Oce” yang akan diadakan di hari Minggu 15 Juli 2018.

“Acara ini bekerjasama dengan brand Kansai paint, jadi kita undang seluruh tukang bangunan di Palembang untuk mengikuti workshopnya” kata Supervisor Mitra10 Chiko Budi Setiawan di Palembang, Senin.

Ia mengatakan acara ini tidak dipungut biaya apapun, jadi peserta bisa langsung mendaftar dan mendapatkan beberapa keuntungan menarik.

“Gratis registrasi, gratis makan siang, dan beberapa keuntungan diantaranya Goody bag, Door Prize serta Sertifikat Workshop,” ujarnya.

Ia menambahkan selama acara, peserta langsung mendapatkan pelatihan pengecatan yang baik dengan hasil yang bagus, jadi peserta pun bisa meningkatkan kemampuan pengecatannya serta menambah ilmu secara gratis.

“Peserta juga bisa mendapatkan berbagai Doorprize menarik di akhir acara,” ujarnya.

Acara yang disponsori oleh Kansai Paint ini akan diadakan mulai pukul 10.00 sampai dengan selesai di Mitra 10 Jalan Tanjung Api-api Palembang.