RS Antonio Baturaja tingkatkan pelayanan pasien bpjs

id Rumah Sakit Antonio Baturaja,jaminan kesehatan BPJS,Suster Tika,berita sumsel,berita palembang,pasien umum,pasien bpjs kesehatan

RS Antonio Baturaja tingkatkan pelayanan pasien bpjs

Dokumentasi- Tenaga medis sedang melakukan pemeriksaan terhadap salah seorang pasien. (ANTARA/Asnadi M Aridi)

Baturaja (ANTARA News Sumsel) - Rumah Sakit Antonio Baturaja di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan meningkatkan pelayanan pasien yang berobat menggunakan layanan jaminan kesehatan BPJS secara maksimal.

"Pelayanan terhadap pasien BPJS kami tingkatkan agar lebih maksimal," kata Kepala Humas Rumah Sakit (RS) Santo Antonio Baturaja, Ogan Komering Ulu, Suster Tika di Baturaja, Kamis.

Dia mengatakan, pelayanan berobat di rumah sakit tersebut terus ditingkatkan, bahkan pasien menggunakan layanan BPJS mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

"Kami tidak membedakan antara pasien umum dan BPJS," katanya.

Dia mengemukakan, pasien BPJS dilayani dengan maksimal sesuai rujukan dari dokter dan tidak akan dibedakan dengan pasien lainnya.

Menurut dia, seluruh pasien yang datang berobat di RS Antonio dilayani sepenuh hati tanpa membedakan pasien biasa atau pengguna BPJS sesuai rujukan dari dokter.

Termasuk peserta yang menggunakan BPJS kesehatan ditampung dan dilayani guna meningkatkan pelayanan serta kualitas pelayanan RS Antonio Baturaja.

"Sebagai bentuk peduli kami, pasien BPJS dapat berobat gratis sesuai bentuk formularium nasional," katanya.