Pj Bupati Musi Banyuasin sebut meski berpuasa layanan medis harus tetap maksimal

id sumsel muba, pelayanan rumah sakit, pj bupati muba

Pj Bupati Musi Banyuasin sebut meski berpuasa layanan medis harus tetap maksimal

Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Sumsel Apriyadi Mahmud mengecek pelayanan hingga fasilitas kesehatan di RSUD Sekayu dan meminta tim medis di sana untuk tetap melakukan pelayanan optimal meski dalam kondisi berpuasa. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Sekayu, Muba (ANTARA) - Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Sumsel Apriyadi Mahmud mengecek pelayanan hingga fasilitas kesehatan di RSUD Sekayu dan meminta tim medis di sana untuk tetap melakukan pelayanan optimal meski dalam kondisi berpuasa.


"Jadi meski pegawai dan Tenaga Kesehatan menjalankan ibadah puasa, pelayanan tetap harus baik dan melayani dengan maksimal," kata Apryadi.

Menurutnya, pelayanan RSUD Sekayu harus terus ditingkatkan demi pelayanan kesehatan masyarakat.

"Kita juga telah menambah beberapa fasilitas medis baru agar warga Muba lebih mudah lagi pelayanan," tuturnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sekayu dr Sharlie Esa Kenedy MARS mengatakan pelayanan di RSUD Sekayu akan terus dimaksimalkan dan akan mematangkan persiapan pelayanan kesehatan saat Idul Fitri nanti.

"Kita juga saat ini telah menambah beberapa fasilitas kesehatan untuk masyarakat Muba, demi untuk terus meningkatkan pelayanan," ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud yang juga telah memberikan masukan-masukan untuk peningkatan pelayanan RSUD Sekayu. "Terima kasih atas kunjungan pak Bupati Apriyadi dan juga terus memberikan support untuk kami di RSUD Sekayu," pungkasnya