Lion fasilistasi calon pilot dapatkan kredit briguna

id Lion Air Group, kredit rumah, Pinjaman uang, Bank Rakyat lndonesia, nasabah

Pesawat Lion Air (ANTARA/Ist)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Lion Air Group bersama dengan Bank Rakyat lndonesia (BRI) memberikan fasilitas pelayanan kemudahan yang ditujukan kepada para calon penerbang Lion Air Group melalui institusi pendidikan di bawah naungan Angkasa Aviation Academy.

Head of Corporate Secretary & Communication Lion Air Group Andy M Saladin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, mengatakan BRI siap membantu memberikan fasilitas kredit Briguna kepada para calon penerbang Lion Air Group yang mengenyam pendidikan di AAA (Angkasa Aviation Academy) dengan syarat, ketentuan, dan nominal tertentu yang berlaku.

"Adanya fasilitas ini tentu akan sangat berguna dan penting bagi para calon penerbang yang kami didik di AAA. Kami sangat mengapresiasi program yang diberikan oleh BRI ini sehingga secara langsung akan membantu tumbuhnya minat dan mendongkrak semangat para pemuda nasional untuk mewujudkan impiannya sebagai penerbang yang andal dan profesional di Angkasa Aviation Academy," ujar Andy.

Dia menambahkan, dengan adanya fasilitas ini pun dipastikan dapat meminimalisasi beban biaya yang ditanggung oleh para calon penerbang yang menjadi salah satu kendala utama bagi para pemuda untuk dapat bergabung menjadi seorang pilot pesawat udara karena biaya yang cukup tinggi.

Pada tahap pertama di 2017 sudah lebih dari 100 calon penerbang Lion Air Group telah mendapatkan fasilitas kredit Briguna BRI dan untuk ke depannya akan terus bertambah.

BRI bersama dengan Lion Air Group telah menandatangani nota kesepahaman terhadap pelayanan perbankan pada awal 2017 dan hingga saat ini keduanya terus membantu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia maupun pegawai Lion Air Group yang tentunya juga merupakan nasabah dari BRI.

"Kami berharap akan terus menciptakan program dan memberikan fasilitas kemudahan lainnya bersama Bank Rakyat Indonesia karena kami yakin dan percaya bahwa BRI dapat terus memberikan solusi keuanganan yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur demi kemajuan nasionalisme," katanya.

Acara penyerahan, penandatanganan, dan pencairan fasilitas Briguna BRI kepada penerbang Lion Air Group yang mendapatkan bantuan kredit tersebut disaksikan oleh Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait dan Direktur institution BRI Sis Apik Wijayanto.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar