RRI hadirkan Tasya dalam sosialisasi pemilih pemula

id Tasya Kamila, tasya, sosialisasi pemilih pemula rri Tasya Kamila

RRI hadirkan Tasya dalam sosialisasi pemilih pemula

Penyayi Tasya Kamila (FOTO ANTARA)

.....Potensi pemilih pemula ini cukup besar, makanya kita ingin melibatkan mereka dalam pesta demokrasi ini....
(ANTARA Sumsel) - Radio Republik Indonesia (RRI) Makassar menghadirkan salah seorang artis ibu kota, Tasya Kamila untuk menghibur dan mengajak para pemilih pemula dalam sosialisasi dan dialog Cerdas Memilih 2014.

 

Dewan pengawas RRI, Trias Anggoro yang menjadi salah satu narasumber dalam dialog itu, Kamis, mengatakan, kegiatan tersebut digelar di sejumlah daerah di seluruh Indonesia.

 

"Dialog Cerdas Memilih ini digelar bersamaan dengan seluruh daerah dan ini juga menjadi sosialisasi kita agar bisa meningkatkan jumlah pemilih pada Pemilu 2014," ujarnya di Makassar, Kamis.

 

Ia mengatakan, kegiatan Cerdas Memilih menghadirkan seribu remaja dari beberapa sekolah menengah umum (SMU/SMK) dan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi (PT) swasta dan negeri.

 

Para remaja yang masuk kategori pemilih pemula ini diminta mengajak rekan-rekannya yang lain untuk ikut menyukseskan pagelaran pemilihan umum yang hanya sekali dalam lima tahun tersebut.

 

"Potensi pemilih pemula ini cukup besar, makanya kita ingin melibatkan mereka dalam pesta demokrasi ini. Mereka punya hak memilih dan mereka sudah cukup cerdas dalam memilih," katanya.

   

Bukan cuma Trias Anggoro, bintang tamu dalam kegiatan itu, Tasya Kamila juga tidak lupa mengingatkan para mahasiswa dan pelajar yang ada di tribun utama Lapangan Karebosi untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 April 2014.

 

"Mari kita sama-sama menggunakan hak pilih kita bersama karena jika kita tidak menggunakan hak pilih ini, maka kita semua akan menjadi bagian yang mengabaikan kepentingan negara," ucapnya.

 

Usai mengajak para pelajar dan mahasiswa itu menggunakan hak pilihnya, Tasya yang pernah populer dengan lagu `libur Telah Tiba` itu juga ikut mengajak semuanya dalam berdendang dengan membawakan tiga lagu.

Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar