Cara artis Tasya Kamila atasi batuk pilek pada anak

id tasya kamila,tips atasi batuk pilek anak,isi piringku

Cara artis Tasya Kamila atasi batuk pilek pada anak

Penyanyi sekaligus aktris Tasya Kamila saat ditemui ANTARA usai mengikuti konferensi pers obat sirop yang diikuti di Jakarta, Senin (22/4/2024). (ANTARA/Hreeloita Dharma Shanti)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktris Tasya Kamila membagikan sejumlah kiat untuk mengatasi permasalahan batuk dan pilek pada anak-anaknya di rumah yang dapat dicontoh oleh masyarakat luas.

“Kalau caraku biasanya lebih ke (upaya) preventif, jadi sebelum sakit pastikan kita ajak anak untuk mengonsumsi makanan yang bergizi,” kata Tasya saat ditemui ANTARA di Jakarta, Senin.

Menanggapi maraknya batuk pilek yang terjadi pada anak ketika cuaca tak menentu, Tasya menuturkan orang tua perlu betul-betul memastikan setiap asupan gizi anak dapat tercukupi serta seimbang.

Sebab, ada kemungkinan beberapa anak tidak cocok atau memiliki alergi terhadap suatu makanan yang akhirnya memicu kondisi kesehatannya semakin memburuk saat mengalami batuk pilek.

Ketika ditanya seperti apa bentuk komunikasi dengan dua buah hatinya yakni Arrasya dan Shafanina terkait makanan yang boleh dikonsumsi, Tasya mengaku selalu membiasakan keduanya bertanya terlebih dahulu sebelum mencicipi hidangan tertentu.