Ratusan anak kurang mampu Palembang lomba mewarnai

id pilkada, lomba mewarnai

Palembang, (ANTARA News) - Sekitar 150 anak kurang mampu di Kelurahan 27-28 Ilir mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan tim sosialisasi bakal calon wali kota Palembang, Sarjan Tahir.

Kegiatan ini diikuti sekitar 150 peserta dari Kelurahan 27-28 Ilir, kata bakal calon wali kota, Sarjan Tahir didampingi Ketua Tim Sosialisasi, Hj Misliha di Palembang, Minggu.

Menurut dia, untuk mengikuti kegiatan lomba ini, panitia tidak memungut biaya dan panitia juga menyediakan semua perlengkapan seperti meja, gambar hingga pensil mewarnai.

Untuk para pemenang juga telah disiapkan piala dan sejumlah hadiah menarik lainnya, kata dia.

Ia mengatakan, bagi para orang tua yang ikut mengantar anaknya untuk mengikuti lomba mewarnai, panitia juga menyediakan "door prize" sejumlah hadiah menarik lainnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan kreativitas anak-anak lebih baik lagi, tutur Misliha.

Ia menyatakan, selain menyediakan banyak hadiah, kegiatan ini juga diisi dengan siraman rohani dari da`i cilik kebanggaan "wong" Palembang.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan, Dina menuturkan, kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di seluruh kelurahan di Palembang.

Selanjutnya, dari kegiatan itu nantinya akan diambil tiga orang pemenang yang akan diikutkan dalam babak final memperebutkan hadiah menarik dari bakal calon wali kota Palembang tersebut, ujar dia tanpa menyebut hadiah dimaksud.

Pemilihan wali kota Palembang sendiri baru akan dilaksanakan pada tahun 2013 mendatang dan hingga kini sudah ada beberapa nama yang disebut-sebut bakal meramaikan bursa pemilihan orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kota tersebut.

Sejumlah nama yang disebut-sebut bakal maju pada pemilihan wali kota Palembang mendatang seperti Pengusaha Sumsel, H.Mularis Djahri, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Sumsel, Sarimuda, mantan anggota DPR RI, Sarjan Tahir, Wakil Wali Kota Palembang, Romi Herton dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Nuriswanto. (ANT-SUS)


Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar