Delapan calon hakim pengadilan pajak seleksi lanjutan

id pengadilan pajak, pengadilan, hakim pengadilan pajak, calon hakim, seleksi hakim, pengadilan pajak

Delapan calon hakim pengadilan pajak seleksi lanjutan

Ilustrasi (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

...Delapan nama yang mengikuti "assessment center" semuanya lulus dan tidak ada yang dinyatakan gagal dalam mengikuti tes ini...
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Panitia Seleksi Penerimaan Hakim Pengadilan Pajak Tahun Anggaran 2014 Kementerian Keuangan telah menetapkan delapan nama yang dinyatakan lulus dalam tes "assessment center" dan berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
       
"Peserta yang dinyatakan lulus 'assessment center' dalam rangka seleksi penerimaan hakim pengadilan pajak tahun anggaran 2014 sebanyak delapan orang," kata Ketua I Panitia Seleksi Sonny Loho dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa.
       
Delapan nama yang mengikuti "assessment center" semuanya lulus dan tidak ada yang dinyatakan gagal dalam mengikuti tes ini. Sebelumnya mereka juga telah dinyatakan lulus dalam proses seleksi pengetahuan umum perpajakan.
        
Peserta yang lulus dari "assessment center" atau tes intelegensi dan kepribadian serta simulasi, wawancara dan analisa kasus adalah Agus Purwoko, Diding Djamaludin, I Putu Andhika Surya, Ruwaidah Afiyanti, Suhartono, Timbul P Siahaan, Tri Andrini Kusumandari dan Triyono Martanto.
        
Delapan peserta ini diharapkan segera menyiapkan diri untuk mengikuti tes berikutnya yaitu penulisan paper dengan tema yang disampaikan pada saat pelaksanaan, Kamis (4/12) dan wawancara yang dijadwalkan berlangsung Jumat (5/12).
        
Segala biaya yang dikeluarkan peserta menjadi masing-masing tanggungan sendiri dan pengumuman peserta yang lulus dalam tahapan paper serta wawancara akan diumumkan secara online melalui Website Kemenkeu pada Selasa (9/12).
        
"Keputusan panitia seleksi penerimaan hakim pengadilan pajak tahun anggaran 2014 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat," tambah Sonny Loho.