DPRD reses bersama Pemkot Palembang

id dprd, dprd sumsel

DPRD reses bersama Pemkot Palembang

Budiarso Mashul (Foto Antarasumsel.com/14/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Anggota DPRD Sumatera Selatan dari daerah pemilihan Sumsel I dan Sumsel II melakukan reses bersama ke Pemerintah Kota Palembang untuk menampung aspirasi di daerah tersebut.

"Pada hari ini kami bersama dengan anggota dewan dari daerah pemilihan (dapil) Sumsel I meliputi Palembang I melakukan reses pertama ke Pemerintah Kota Palembang," kata Koordinator reses anggota DPRD Sumatera Selatan dari dapil Sumsel II meliputi Palembang II, Budiarto Marsul, Selasa.

Menurut dia, pada hari ini mereka menemui Pemerintah Kota Palembang untuk mengetahui apa yang menjadi pokok persoalan bisa diberi bantuan oleh provinsi melalui DPRD Sumsel.

Ia mengatakan, sebelum melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kota Palembang mereka sudah reses ke Kecamatan Ilir Timur II Palembang untuk bertemu dengan masyarakat di daerah tersebut.

Setelah ini, mereka juga akan berkunjung ke kecamatan-kecamatan lainnya yang masuk dalam wilayah Palembang II, katanya.

Sementara Koordinator reses anggota DPRD Sumatera Selatan dari dapil Sumsel I, Hj RA Anita Noeringhati mengatakan, ini merupakan reses pertama kalinya untuk anggota DPRD Sumatera Selatan periode 2014-2019.

"Ini reses pertama kali yang kami lakukan untuk DPRD Sumatera Selatan periode 2014-2019," katanya pada saat pertemuan dengan pemerintah Kota Palembang.

Pada pertemuan itu juga dibicarakan mengenai sarana air bersih, kemudian tempat wisata yang ada di Kota Palembang dan lainnya.

Para anggota DPRD Sumatera Selatan dari dapil Sumsel I dan Sumsel II yang melakukan reses bersamaan itu diterima Wakil Wali Kota Palembang, Harnojoyo di dampingi jajaran pemerintah Kota setempat dan para camat di kota tersebut.*