Pj Bupati dan OPD Muba kompak pakai gambo ke Forkopimda Sumsel

id Pj Bupati Muba, muba, OPD, kompak pakai gambo, gambo muba, gambo, halal bihalal, forkopimda sumsel, opd, dprd

Pj Bupati dan OPD Muba kompak pakai gambo ke Forkopimda Sumsel

Pj Bupati Muba dan OPD kompak pakai gambo halal bihalal di rumah dinas Gubernur Sumsel. ANTARA/HO/Diskominfo Muba/24

Palembang (ANTARA) - Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan Apriyadi Mahmud bersama forkopimda dan organisasi perangkat daerah (OPD) kompak memakai pakaian khas daerah jumputan gambo saat berhalal bihalal ke Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan forkopimda provinsi setempat.

Apriyadi didampingi istri/Pj Ketua TP PKK Muba Asna Aini, Kapolres AKBP Imam Safii, Dandim 0401 Letkol Inf Erry Dwianto SPsi MHan dan istri, Ketua Pengadilan Agama Syarifah Aini, Pj Sekda Musni Wijaya, dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Muba menghadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 di kediaman dinas Gubernur Sumsel dan Ketua DPRD Sumsel, Kamis.

Pj Bupati Apriyadi mengatakan dia beserta rombongan OPD dan Forkopimda Muba memanfaatkan momentum silaturahim Idul Fitri menggunakan baju jumputan gambo yang merupakan produk eco fashion dari limbah getah gambir.

"Alhamdulillah hari ini jajaran Pemkab Muba beserta forkopimda berkesempatan halal bihalal dengan Pj Gubernur Agus Fatoni dan Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati," ujarnya.

Mantan Kadinsos Sumsel itu mengatakan, perayaan Idul Fitri menjadi momentum untuk mempererat silaturahim dengan Forkopimda Sumatera Selatan.

"Terima kasih Pj Gubernur Agus Fatoni dan Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati telah menerima jajaran Pemkab Muba beserta forkopimda," ujarnya.

Sementara Pj Gubernur Agus Fatoni mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Muba Apriyadi bersama jajaran OPD dan forkopimda yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri halal bihalal dan open house ke Griya Agung.

"Terima kasih Pj Bupati Apriyadi telah menyempatkan waktu hadir dan halal bihalal ke Griya Agung," tuturnya.

Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Muba dan forkopimda telah hadir ke open house serta halal bihalal di kediamannya.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Muba, momentum Idul Fitri ini kita pererat silaturahmi dan saling memaafkan," ungkapnya.