Manajemen Telkom ikut layani pelanggan

id telkom, manajemen telkom

Manajemen Telkom ikut layani pelanggan

Manajemen Telkom ikut layani pelanggan (Foto: antarasumsel.com/14/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Manajemen Telkomsel ikut turun melayani pelanggan di Kota Palembang, Kamis, karena bertepatan dengan hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September 2014.

"Layanan pada hari ini sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan setia yang merupakan ujung tombak dari kelangsungan bisnis Telkomsel," kata General Manager Sales and Customer Care Region Sumbagsel Telkomsel, M Syawaluddin di Palembang, Kamis.

Menurut dia, seluruh manajemen Telkomsel mulai vice president hingga manager turun langsung melayani pelanggan pada hari pelanggan nasional ini.

"Kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk perusahaan tersebut," katanya.

Ia mengatakan, bentuk layanan spesial yang diberikan kepada pelanggan juga ditujukan agar merasa lebih dekat dengan jajaran manajemen.

Pada kesempatan itu para pelanggan juga leluasa menyampaikan masukannya kepada manajemen demi meningkatkan kualitas kenyamanan pengguna produk Telkomsel.

Ia menuturkan, layanan spesial kepada pelanggan ini dilakukan serentak di grapari yang ada di area Sumatera.

Untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan, saat ini perusahaan itu di area Sumatera memiliki 122 kantor layanan grapari. Untuk regional Sumbagsel terdapat 46 grapari dan grapari kios Telkomsel.

Selain itu, terkait berbagai informasi yang dibutuhkan pelanggan mereka juga memiliki layanan call center melalui nomor 133 untuk kartuhalo, nomor 155 dan 188 untuk simpati dan kartu As, katanya.