Putri Gubernur Sumsel jalankan program Ramadhan Berbagi di Lapas Muaradua OKUS

id lapas,kemenkumham

Putri Gubernur Sumsel jalankan program Ramadhan Berbagi di  Lapas Muaradua OKUS

Warga Binaan Permasyarakatan Lapas Muaradua, Kabuapaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan menerima kunjungan program Ramadhan Berbagi yang dijalankan Samantha Tivani Herman Deru, Sabtu (23/4). (ANTARA/HO-Kemenkumham Sumsel)

Palembang (ANTARA) - Putri Gubernur Sumsel Samantha Tivani Herman Deru menjalankan program Ramadhan Berbagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan, Sabtu (23/4).

“Ini bentuk perhatian kepada Warga Binaan yang ada di Lapas Kelas IIB Muaradua dari Samantha,” kata Fasya, yang mewakili Samatha pada kesempatant tersebut.

Ia mengatakan Ramadhan merupakan momentum untuk saling berbagi dan bersilaturahmi.

Warga binaan pemasyarakatan yang merupakan bagian dari ekosistem masyarakat perlu mendapatkan perhatian agar ketika kembali ke masyarakat dapat produktif.

Kalapas Muaradua (Reza) menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini sebagai kegiatan baik dan positif.

Sejauh ini Lapas Kelas IIB Muaradua mempunyai program pembinaan UMKM agar warga binaan mampu berdikari setelah ke luar dari Lapas.

Harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberi kebahagiaan dan bentuk silaturahmi warga binaan bersama tokoh masyarakat yang ada di Sumatera Selatan.

Acara ditutup dengan doa bersama khususnya mengenang (Alm) Percha Leanpuri yakni kakak kandung dari Samantha Tivani.