Kepala Media dan Diplomasi Publik Kedubes UEA kunjungi ANTARA

id Uni Emirat Arab,Kedubes UEA,berita palembang, berita sumsel

Kepala Media dan Diplomasi Publik Kedubes UEA kunjungi ANTARA

Kepala Media dan Diplomasi Publik Kedutaan Besar Uni Emirat Arab (UEA) Sultan Obaid Alkaabi (kanan) menerima buku dari Direktur Pemberitaan ANTARA Irfan Junaidi saat berkunjung ke ANTARA Heritage Center (AHC) di Jakarta, Jumat (3/5/2024). (ANTARA/HO-Humas ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Kepala Media dan Diplomasi Publik Kedutaan Besar Uni Emirat Arab (UEA) Sultan Obaid Alkaabi melakukan kunjungan ke ANTARA Heritage Center (AHC) di Pasar Baru, Jakarta.

Kunjungan yang dilakukan pada Jumat tersebut disambut oleh Direktur Pemberitaan ANTARA Irfan Junaidi dan Redaktur Pelaksana Gusti Nur Cahya Aryani.

Irfan mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan untuk menjajaki kerja sama antar kantor berita ANTARA dengan kantor berita Emirat, WAM.

Pada kesempatan yang sama, Sultan menyampaikan bahwa kunjungannya itu dilakukan untuk bersilaturahmi dan memperkuat kerja sama antara kedua kantor berita.

Selain itu, dia mengatakan bahwa akan ada dua delegasi setingkat menteri dari UEA yang akan berpartisipasi dalam World Water Forum 2024 yang diadakan di Bali pada 18-25 Mei 2024.