Dean Smith puji keseimbangan Aston VIlla saat ini

id aston villa,dean smith,liga inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Dean Smith puji keseimbangan Aston  VIlla saat ini

Manajer Aston Villa Dean Smith (kanan) didampingi asistennya John Terry mengamati para pemainnya menghadapi Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Inggris, Senin (28/9/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Mike Hewitt)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Aston Villa, Dean Smith, memuji keberhasilan para pemainnya menjaga keseimbangan dalam penampilan mereka saat ini.

Hal itu, diyakini Smith menjadi pondasi raihan bagus Villa mengawali penampilan Liga Inggris 2020/21 dengan dua kemenangan beruntun, selepas mencukur tim promosi Fulham 3-0 di Craven Cottage, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

"Sepak bola adalah olahraga yang berat, Anda harus bisa menemukan keseimbangan antara menyerang dan bertahan. Saat ini kami sepertinya memiliki keseimbangan itu," kata Smith dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi Villa.

Villa tampil klinis dan menang atas Fulham berkat gol-gol Jack Grealish, Conor Hourihane dan Tyrone Mings.

Pada waktu bersamaan, lini belakang Villa sukses mengunci serangan Fulham yang bertumpu sepenuhnya kepada Aleksandar Mitrovic.

"Kami mencetak gol-gol bagus, tetapi mungkin yang lebih memuaskan saya adalah semangat para pemain mencegah bola menjebol gawang kami," katanya.

"Semuanya tentang menjaga keseimbangan. Jika kami bisa melakukannya, itu akan memperbesar peluang memenangkan pertandingan," pungkas Smith.

Setelah musim lalu harus berjibaku menghindari degradasi hingga pekan pertandingan penutup, Villa mengawali musim 2020/21 dengan catatan sempurna dan menempati empat besar berbekal koleksi enam poin.

Villa selanjutnya akan tampil di babak 16 besar Piala Liga Inggris menjamu tim kasta kedua Stoke pada Kamis (1/10) waktu setempat, sebelum menantang juara bertahan Liverpool tiga hari kemudian.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar