Liverpool aman di puncak

id liverpool,liga inggris,aston villa,derby manchester

Liverpool aman di puncak

Striker Liverpool Darwin Nunez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan Liverpool melawan Nottingham Forest pada Sabtu malam tadi, 2 Maret 2024. (AFP/KENZO TRIBOUILLARD)

Jakarta (ANTARA) - Hingga pekan ke-27 Liga Inggris, Liverpool masih bertengger di puncak sekaligus menjaga amannya zona Champions.

Ketidak hadiran pemain kunci pada laga terakhir melawan Notingham Forest tak mengendurkan tim itu meraup tiga angka.

The Reds tanpa  Mo Salah, Alexander-Arnold, Alisson dan Diogo Jota masih bisa mengamankan tiga poin berkat gol Darwin Nunez pada menit ke-90+9 usai meneruskan umpan Alexis MacAllister.

Saat ini Pasukan Juergen Klopp mengumpulkan 63 poin atau empat poin, Sedangkan tim posisi kedua Manchester City yang akan melakoni laga akbar melawan Manchester United di Ettihad pada Minggu malam.

Liverpool juga unggul lima poin dari Arsenal yang akan bertandang ke markas tim juru kunci Sheffield United pada Senin (4/3).

Sementara Aston Vila yang menjaditim kejutan musim ini juga meraih kemenangan atas Luton Town 3-2. Sementara tim itu meraih 55 angka  atau  tiga angka tertinggal dari Arsenal yang sementara ini menempati urutan ketiga.