Gol Rasmus Hojlund antarkan MU raih kemenangan atas Aston Villa

id Manchester United,Aston Villa,Liga Inggris,John McGinn,Leander Dendoncker,Alejandro Garnacho,Rasmus Hojlund,berita palembang, berita sumsel

Gol Rasmus Hojlund antarkan MU raih kemenangan atas Aston Villa

Pemain Manchester United Rasmus Hojlund saat diperkenalkan menjelang laga persahabatan pramusim melawan Lens di Stadion Old Trafford di Manchester, 5 Agustus 2023. (AFP/DARREN STAPLES)

Jakarta (ANTARA) - Gol dari penyerang Rasmus Hojlund mengantarkan Manchester United (MU) meraih kemenangan atas Aston Villa dengan skor 3-2 di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu dini hari WIB.
 
Pada pertandingan ini Aston Villa sempat unggul terlebih dahulu lewat gol John McGinn dan Leander Dendoncker, demikian catatan Liga Inggris.
 
Meskipun begitu, Manchester United dapat bangkit dan membalikkan keadaan lewat brace dari Alejandro Garnacho dan ditutup dengan gol Hojlund.
 
Hasil ini membuat Manchester United naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 poin dari 19 pertandingan, sedangkan Aston Villa masih tertahan di posisi ketiga dengan 39 poin.
 
Secara statistik Manchester United lebih sering melakukan tendangan dengan 13 kali percobaan yang empat di antaranya tepat sasaran, sementara itu Aston Villa unggul penguasaan bola sebanyak 54 persen.
 
Ketika pertandingan dimulai, MU mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, namun Aston Villa dapat mengimbangi permainan The Red Devils.