Polda Sumsel tingkatkan stamina personel bertugas antisipasi COVID-19

id bantu suplemen, antispasi tertular covid-19 anggota polda diberikan vitamin dan mas,kapolda sumsel,covid-19,stamina personel polda

Polda Sumsel tingkatkan stamina personel bertugas antisipasi COVID-19

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri menyerahkan secara simbolis bantuan masker dan suplemen kesehatan kepada anggota Polwan. (ANTARA/Yudi Abdullah/20)

Palembang (ANTARA) - Kepolisian Daerah Sumatera Selatan berupaya meningkatkan stamina personelnya yang bertugas melayani dan melindungi masyarakat di tengah situasi pandemi COVID-19 sebagai tindakan antisipasi terinfeksi virus tersebut.

Untuk meningkatkan stamina personel, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri memberikan bantuan masker dan vitamin/suplemen kesehatan kepada anggotanya di Mapolda, Palembang, Rabu.

Menurut kapolda, bantuan masker dan suplemen kesehatan itu merupakan kepedulian Bhayangkari terhadap personel Polri dalam tugasnya menghadapi situasi pandemi COVID-19.

Dengan masker dan vitamin yang digunakan setiap bertugas diharapkan bisa melindungi personel dari virus Corona jenis baru itu sehingga dapat menjalankan tugas dengan prima dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Personel Polda Sumsel di masa pandemi COVID-19 memiliki tugas yang lebih berat dibandingkan dalam kondisi normal sebelumnya.

Selain melindungi masyarakat dari berbagai tindak kejahatan juga bertugas melindungi dari penularan COVID-19 yang saat ini jumlah masyarakat yang positif terinfeksi virus tersebut terus meningkat.

Keberadaan personel Polri di tengah-tengah masyarakat diperlukan untuk membantu pemerintah daerah setempat mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona jenis baru itu.

Tuntutan tugas yang cukup berat itu memerlukan stamina yang kuat, untuk itu pihaknya meminta kepada seluruh personel di tingkat Polda dan jajaran Polres/Polrestabes agar menjaga kesehatan, mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan alat pelindung diri ketika bertugas, kata kapolda.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar