Persipura rapatkan jarak dengan tim tiga besar

id persipura, arema fc, semen padang,persib bandung,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Persipura rapatkan jarak  dengan tim tiga besar

Pesepak bola Perseru Badak Lampung FC Suhandi tertunduk lesu usai menjalani pertandingan melawan Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda Lampung, Senin (28/10/2019). Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Perseru Badak Lampung FC dengan skor akhir 1-0. ANTARA FOTO/Ardiansyah/foc

Jakarta (ANTARA) - Persipura Jayapura merapatkan jarak dengan tim-tim tiga besar, setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Perseru Badak Lampung.

Kemenangan tersebut membuat tim Mutiara Hitam kokoh di peringkat keempat dengan koleksi 40 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari tim peringkat kedua dan ketiga, Madura United dan Borneo FC.

Bagi Perseru Badak Lampung, kekalahan itu memperpanjang rentetan kekalahan mereka menjadi empat kekalahan beruntun. Tim hasil merger itu pun semakin kesulitan untuk meninggalkan papan bawah dan harus menghuni peringkat ke-17 dengan 23 poin.

Arema naik dua peringkat di klasemen untuk menduduki peringkat kelima dengan 38 poin, berkat kemenangan 1-0 atas tim juru kunci Semen Padang.

Bagi Semen Padang, hasil tersebut merupakan kekalahan beruntun ketiga bagi mereka. Tim Kabau Sirah pun makin terpuruk di dasar klasemen dengan 22 poin.

Hasil penting lain juga didapat Persib Bandung, yang menang 2-0 atas Persija Jakarta. Tim Maung Bandung berhak naik satu strip ke peringkat kesepuluh dengan 31 poin.

Persija sendiri masih kesulitan meninggalkan papan bawah klasemen. Macan Kemayoran kini menghuni peringkat ke-14 dengan 24 poin.

Hasil-hasil pertandingan Liga 1 pada Senin, 28 Oktober

Persib 2 (Frets Butuan 51', Ezechiel Ndouassel 59') Persija 0
Perseru Badak Lampung 0 Persipura 1 (Ian Kabes 64')
Arema 1 (Makan Konate PEN 79') Semen Padang 0

Klasemen sementara Liga 1

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar