Arema FC diingatkan agar tidak kehilangan momen ketika jumpa Persebaya

id Arema FC,Persebaya Surabaya,Widodo Cahyono Putro,Liga 1 Indonesia,berita palembang, berita sumsel

Arema FC diingatkan agar tidak kehilangan momen ketika jumpa Persebaya

Arsip foto- Pesepak bola Bhayangkara FC Witan Sulaeman (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Arema FC Dendi Santoso (kanan) dan Rifad Marasabessy (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (6/3/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro mengingatkan timnya agar tidak kehilangan momen ketika berjumpa Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/3).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Widodo menjelaskan Arema FC dituntut tampil konsisten dan memenangkan pertandingan agar melesat semakin jauh meninggalkan zona degradasi.

Jika imbang atau kalah dari Persebaya, langkah Charles Lokolingoy dan kawan-kawan meninggalkan zona degradasi semakin berat, karena setelah itu tim akan menghadapi PSS Sleman, PSM Makassar, Borneo FC Samarinda dan Madura United FC.

"Saya sebagai pelatih, harus memenangkan pertandingan lawan siapa saja karena posisi kita belum aman. Kemarin lawan Persita, saya yang menaikkan Persita tapi saya tidak mau kalah," ungkap Widodo.

"30 menit kita sudah unggul dua gol tapi terjadi kesalahan lagi. Itu yang perlu dievaluasi, saya tidak bisa tidur juga karena kekalahan itu. Terus terang karena itu momen penting," sambungnya.