Klasemen Liga 1 Indonesia: Borneo FC semakin kokoh di puncak

id Liga 1 Indonesia,Borneo FC,PSIS Semarang,Persib Bandung,Bali United,Arema FC,Persikabo 1973,Bhayangkara FC,berita palembang, berita sumsel

Klasemen Liga 1 Indonesia: Borneo FC semakin kokoh di puncak

Stefano lilipaly merayakan gol bersama pemain Borneo, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. ANTARA/HO-Media Officer Borneo FC/am.

Jakarta (ANTARA) - Borneo FC semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah mampu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-1 pada pekan ke-24 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa malam.
 
Hasil tersebut membuat Borneo FC tetap berada di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 54 poin dari 24 pertandingan.
 
Sementara itu, PSIS Semarang berhasil naik ke peringkat kedua setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senjn kemarin. Kini Laskar Mahesa Jenar memiliki 42 poin dari 24 pertandingan.
 
Pada posisi ketiga terdapat Persib Bandung yang sempat menempati peringkat ketiga setelah mengumpulkan 41 poin dari 24 laga, memiliki poin yang sama dengan tempat keempat Bali United yang kalah selisih gol.