Thomas Doll nilai Persija sudah maksimal ketika takluk dari Madura United

id Persija Jakarta,Thomas Doll,Riko Simanjuntak,Madura United,Liga 1 Indonesia,Arema FC,berita palembang, berita sumsel

Thomas Doll nilai Persija sudah maksimal ketika takluk dari Madura United

Pesepak bola Madura United Novan Sasongko (kiri) menghalau bola di tengah kejaran pesepak bola Ondrej Kudela (kedua kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menilai timnya sudah berusaha maksimal ketika takluk dari Madura United 0-1 pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis.

"Selamat untuk Madura United. Saya pikir semuanya bisa melihat tim kami memberikan segalanya, bertarung hingga menit terakhir tapi kami tidak bisa mencetak gol," ujar Doll, seusai pertandingan, Kamis.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan pada sebuah pertandingan sepak bola sebuah tim harus bisa mencetak gol untuk meraih kemenangan, namun hal tersebut tak mampu dilakukan Persija Jakarta.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun Persija Jakarta dari dua pertandingan setelah pada pekan sebelumnya dihajar Borneo FC 1-3.

"Jika Anda ingin memenangkan pertandingan Anda harus mencetak gol pada momen yang tepat, tapi kami tak bisa melakukan itu, itulah konsekuensinya," terang Doll.