Kapolres OKU berharapsinergitas TNI dan Polri tetap terjalin baik

id Kapolres OKU berharapsinergitas TNI dan Polri tetap terjalin baik

Kapolres OKU  berharapsinergitas TNI dan Polri tetap terjalin baik

Teks Foto : Prajurit TNI Kodim 0403 OKU memeriahkan HUT TNI ke 74 tahun 2019. (Antara News Sumsel/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, AKBP Tito Hutauruk berharap agar sinergitas antara TNI dan Polri terus terjalin dengan baik dalam mengabdi untuk masyarakat khususnya di wilayah setempat.

"Semoga sinergitas TNI dan Polri yang telah terjalin selama ini khususnya di wilayah Ogan Komering Ulu, semakin baik dan harmonis agar kita dapat mengabdi dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat," kata Kapolres Ogan Komering Ulu, AKBP Tito Hutauruk saat mendatangi markas TNI Kodim 0403/Ogan Komering Ulu guna memberikan ucapan selamat hari jadi TNI ke 74 tahun 2019 di Baturaja, Sabtu.

Kapolres mengemukakan, kedatangannya bersama puluhan personel Polres Ogan Komering Ulu ke markas TNI Kodim setempat di Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur tersebut sebagai bentuk apresiasi dalam memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019.

"Hari ini kami bersama rombongan sengaja datang ke Makodim 0403 Ogan Komering Ulu untuk menyampaikan ucapan dan merasa berbahagia atas HUT TNI ke 74," kata Kapolres.

Pantauan di lapangan, kedatangan Kapolres Ogan Komering Ulu, AKBP Tito Hutauruk beserta rombongan ini untuk memberikan surprise atau kejutan kepada para personel Kodim 0403 Ogan Komering Ulu dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019.

Kapolres beserta rombongan membawa kue dan nasi tumpeng yang diberikan langsung ke Kasdim 0403 Ogan Komering Ulu, Mayor Inf Sukri beserta jajaran Kodim 0403 Ogan Komering Ulu sebagai bentuk apresiasi ucapan hari jadi bagi seluruh prajurit TNI setempat.

Sementara itu, Kasdim 0403 Ogan Komering Ulu Mayor Inf Sukri mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Ogan Komering Ulu yang telah menunjukan rasa kebersamaan antara TNI dan Polri seperti yang telah terjalin baik selama ini.

"Sangat luar biasa pagi-pagi sebelum upacara HUT TNI ke 74 kami kedatangan bapak Kapolres beserta rombongan memberikan kejutan yang sangat spesial untuk Kodim 0403 Ogan Komering Ulu," jelas Sukri

Sukri mengatakan, pada ulang tahun TNI ke 74 ini pihaknya mengusung tema TNI profesional kebanggaan rakyat sebagai abdi negara yang selalu siap melayani masyarakat khusunya di wilayah setempat.

"TNI selalu besinergi dengan seluruh komponen baik itu dengan Polri, Pemda dan masyarakat. Saya juga selalu berharap apa yang telah dilakukan TNI bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya di Ogan Komering Ulu Raya ini," harapnya.