Bupati OKU lepas 78 atlet ikuti Pospeda Provinsi Sumsel

id bupati OKU, Pospeda Sumsel

Bupati OKU  lepas 78 atlet ikuti Pospeda Provinsi Sumsel

Teks Foto : Puluhan kontingen Pospeda tingkat Provinsi Sumsel ke VIII tahun 2019 asal Kabupaten OKU dilepas oleh bupati setempat guna mengikuti ajang perlombaan di Palembang. (Antara News Sumsel/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Bupati Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan Kuryana Azis melepas 78 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Seni Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) ke-8 tingkat Provinsi Sumsel di Palembang.



"Sebanyak 78 atlet yang dilepas hari ini untuk mengikuti ajang Pospeda di Palembang," kata Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Kuryana Azis di Baturaja, Sabtu.



Dia mengatakan puluhan atlet Kabupaten OKU ini sebelum diberangkatkan ke Palembang akan diberikan pembinaan dan pemahaman agar lebih mantap dalam mengikuti perlombaan bersaing dengan para peserta lainnya dari berbagai daerah di Sumatera Selatan.



Dia berharap kepada para santri dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten OKU tersebut agar dapat memiliki semangat bertanding yang kuat serta usaha maksimal, sehingga dapat mencetak prestasi di Pospeda tingkat Provinsi Sumsel tahun 2019 dan membanggakan daerahnya.



"Para atlet ini diharapkan dapat mencetak kemenangan sebanyak-banyaknya, sehingga membawa nama harum Kabupaten OKU," harapnya.



Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Pospeda tingkat Provinsi Sumsel tahun 2019, antara lain bola voli, basket, tenis meja, pencak silat, bulu tangkis dan senam santri.



Sedangkan cabang non-olahraga antara lain seni melukis Islami, kaligrafi, pidato tiga bahasa, seni hadrah dan fotografi Islami.



"Ikutilah semua cabang olahraga maupun non-olahraga dengan baik, bertandinglah secara sportif agar dapat membawa nama baik Kabupaten OKU di tingkat Provinsi Sumatera Selatan," ujarnya.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar