Jose Mourinho ungkap memori manis bersama Real Madrid

id jose mourinho,real madrid,liga spanyol,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Jose Mourinho ungkap memori manis bersama Real Madrid

Jose Mourinho (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Jose Mourinho melukiskan dan mengungkap memori manis saat melatih Real Madrid, dengan menghentikan laju dominasi dari Barcelona di Liga Spanyol.

Di mata Mourinho, pengalaman terbaiknya sebagai pelatih saat membesut Real Madrid.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu merasa tertantang untuk menyusun strategi jitu di setiap pertandingan melawan Barcelona.

Mourinho melatih Los Blancos antara 2010 dan 2013, dengan sukses yang menjulang saat membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Spanyol 2012.

Mourinho membuat Madrid meraih 128 kemenangan dalam 178 pertandingan. Dia juga memberi klub itu sukses dengan meraih kemenangan di ajang Copa del Rey pada 2011 dan Supercopa Spanyol pada tahun berikutnya.

“Real Madrid merupakan pengalaman terbaik saya karena saya belajar banyak mengenai apa yang menjadi tugas dari pelatih."

"Selama melatih di sana, saya banyak menuai pelajaran mengenai perjalanan hidup dan perjalanan karier. Ini kenangan terbaik dalam karir saya, hal itu fantastis, ” kata Mourinho kepada TV Portugal, seperti dikutip oleh Marca.

“Apa yang mereka (Real Madrid) harapkan sesuai dengan karakter saya. Saya menerima tugas untuk menghentikan dominasi Barcelona."

“Kami harus mencegah laju Barca. Itulah sebabnya final Piala Mestalla menjadi salah satu laga krusial. Kami memenangkan Liga Spanyol, Piala Super, hanya saja gagal memenangkan dalam tiga semi final Liga Champions," kata Mourinho.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar