Jose Mourinho yakini Salernitana bisa berikan kesulitan untuk AS Roma

id Jose Mourinho,AS Roma,Salernitana,Liga Italia,Davide Nicola,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Jose Mourinho yakini Salernitana bisa berikan kesulitan untuk AS Roma

Arsip - Pelatih AS Roma Jose Mourinho saat mendampingi timnya melawan Napoli di Olympic Stadium, Roma, 24 Oktober 2021. (AFP/VINCENZO PINTO)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih AS Roma Jose Mourinho meyakini Salernitana dapat memberikan kesulitan untuk timnya ketika kedua tim bertemu pada pekan perdana Liga Italia di Stadion Arechi, Salerno, Minggu malam waktu setempat.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, di tempat yang sulit untuk dimainkan, melawan klub yang menghabiskan 14 juta euro untuk mendatangkan 10 pemain," kata Mourinho, dikutip dari situs resmi klub, Minggu.

Baca juga: Roma berminat datangkan Georginio dari PSG

"Salernitana telah menjadi tim yang bagus. Itulah kenapa saya harus menaruh perhatian kepada pertandingan ini tidak seperti fokus seperti sebelumnya, tapi dengan pengetahuan bahwa ini akan menjadi salah satu yang sulit untuk kami," sambung Mourinho.

Selain itu, Mourinho juga melayangkan pujian kepada pelatih Salernitana Davide Nicola yang menurutnya merupakan salah satu pelatih luar biasa yang ada di Liga Italia.

Baca juga: Mourinho tegaskan akan bertahan di AS Roma musim depan

Mourinho mengaku ketika pemilihan Manajer terbaik tahun ini, dirinya memilih Nicola karena pelatih asal Italia itu telah menjalani setengah musim yang hebat bersama Salernitana.

"Dia menjalani setengah musim yang luar biasa, tim benar-benar dalam masalah dan dia mampu melakukan apa yang dia lakukan. Pertama-tama, selamat kepada Pak Nicola atas pencapaian itu," kata Mourinho menambahkan.

"Dan kemudian, seperti biasa di awal musim baru, apakah Anda bermain di kandang atau tandang, saya mengharapkan pertandingan yang mengasyikkan, pertandingan yang sulit, dan yang akan sulit dikendalikan," sambungnya.

"Seringkali emosi dapat menguasai Anda dan Anda mulai berpikir bahwa kami telah bekerja selama dua bulan hanya untuk hari ini. Tapi itu tidak benar, kami telah menghabiskan dua bulan terakhir ini untuk bersiap-siap untuk 10 bulan ke depan," pungkas Mourinho.