Meriahkan HUT RI Gubernur Sumsel ikuti lomba makan kerupuk

id Lomba,lomba makan kerupuk,17 an,17 agustus,memeriahkan,Gubernur Sumatera Selatan,Herman Deru,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara pa

Gubernur Sumsel Herman Deru mengikuti lomba makan kerupuk di halaman Griya Agung Palembang, Kamis (8/8/2019). (Dok.Humas Pemprov Sumsel)

Palembang (ANTARA) - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengikuti lomba makan kerupuk serangkaian memeriahkan hari ulang tahun ke-74 RI di halaman Griya Agung Palembang, Kamis.

Dalam lomba makan kerupuk antar organisasi perangkat daerah itu gubernur menyempatkan diri ikut serta berlomba.

Sebelum lomba makan kerupuk gubernur juga menyempatkan diri mengikuti lomba rias bersama Febrita Deru.

Gubernur Sumsel mengatakan, kegiatan lomba kerakyatan ini digelar, selain memeriahkan HUT RI juga untuk membangkitkan semangat di dalam bidang olahraga.

Gubernur berharap, dengan diadakannya berbagai macam lomba kerakyatan ini akan ada peningkatan kinerja, kedisiplinan para pegawai dan terkontrol di bawah bimbingan atasan masing-masing.

Selain bertujuan olahraga dan membentuk karakter dispilin pegawai, lomba juga sebagai momen ajang menjalin silahturahim antarpegawai.

“Saya menghimbau kepada seluruh peserta dan tim pendukung agar tetap menjaga sportifitas, keadilan dan keamanan," tambah gubernur.

Sebagai informasi, kegiatan lomba kerakyatan ini antara lain dilaksanakan tarik tambang, bakiak/terompah , tangkap belut, lomba paku dalam botol, tinju tutup mata, l Gaple, lomba make up/merias, lomba lari kelereng, lomba makan kerupuk.

Puncak acara dan sekaligus pembagian hadiah akan diadakan senam massal di halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan.

Sementara peserta lomba kerakyatan berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam acara lomba itu juga hadir Wakil Gubernur Mawardi Yahya, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar, Ketua TP-PKK Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Wakil Ketua TP-PKK Hj. Fauziah Mawardi Yahya, para Staff Ahli, Assiten, Kepala OPD Sumsel.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar