IKAPTK OKU Timur gelar buka puasa bersama

id buka puasa,buka puasa bersama,oku timur,IKPTK

IKAPTK OKU Timur gelar buka puasa bersama

Keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur menggelar kegiatan buka puasa bersama di Restoran Pelangi Parai Puri Tani Hotel, Jumat (31/5). (Antara News Sumsel/Dolly Rosana/19)

Martapura, OKU Timur (ANTARA) - Keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur menggelar kegiatan buka puasa bersama di Restoran Pelangi Parai Puri Tani Hotel, Jumat (31/5).

Acara tersebut dihadiri Sekda Oku Timur Jumadi, Asisten I Dwi Suprianto, Kabag Humas Protokol Ikra Aantana, Kepala Dinas BPBD Habibullah dan sejumlah praja asal Kabupaten OKU Timur.

Sekda OKU Timur Jumadi mengatakan kegiatan ini untuk menjalin keakraban sehingga hubungan yang baik dan harmonis akan tercipta. “Sebagai alumni IKPTK sepatutnya terus menjalin komunikasi. Bukan hanya itu, sebagai praja juga sepatutnya memberi contoh yang baik di dalam Pemkab OKU Timur ini, seperti terus berkaya, pantang menyerah, dan selalu berupaya meningkatkan kualitas,” kata dia.

Kepala Bagian Humas Protokol Pemkab OKU Timur Ikra Santana mengatakan praja yang masih menjalani pendidikan diharapkan dapat mengikuti pendidikan dengan baik dan terus menjaga nama baik Kabupaten OKU Timur.

"Untuk adik-adik praja yang masih menjalani pendidikan diharapkan belajar dengan serius, fokus, karena nantinya kalian merupakan generasi yang akan menentukan kemajuan bangsa ini ke depannya,” kata dia.