Kader Gerindra ingin Sumsel sumbang suara kemenangan Prabowo-Sandi

id prabowo sandi,budiarto nasrul

Kader Gerindra ingin Sumsel sumbang suara kemenangan Prabowo-Sandi

Dok.(ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/kye/18/)

Palembang (ANTARA) - Kader Partai Gerindra Sumatera Selatan ingin daerah itu memberikan sumbangan suara untuk kemenangan pasangan calon presiden/wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada pemilu 2019.

Kader Partai Gerindra yang juga Ketua Dewan Penasehat Pemenangan Prabowo-Sandi Sumatera Selatan, Budiarto Marsul di Palembang, Selasa mengatakan, sekarang ini semangatnya luar biasa dan ini dirasakan jauh dari pemilu 2014.

 "Oleh karena itu kita ingin di Sumatera Selatan akan memberikan sumbangan juga untuk kemenangan Prabowo-Sandi," katanya.

Ia menyatakan, optimistis Prabowo-Sandi akan meraih kemenangan, karena ada dasarnya dengan melihat perkembangan masyarakat yang antusias memberikan dukungan ke Prabowo-Sandi.

Jadi, sangat luar biasa melihat kepemimpinan Prabowo yang selama ini mengabdi kepada negara, begitu juga Sandi yang memimpin perusahaan besar. Orang punya keyakinan duet keduanya akan membawa Indonesia adil dan makmur.

Oleh karena itu masyarakat mengharapkan betul-betul Prabowo-Sandi ini, ujar Budiarto yang juga anggota DPRD Sumsel tersebut.

Ia menuturkan, mudah-mudahan nanti Prabowo akan sambangi Palembang pada 9 April mendatang untuk bertemu masyarakat di daerah ini.

Sebelumnya, Direktur Logistik Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandiaga Sumatera Selatan, Sujarwoto menyampaikan, kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra tersebut di Palembang tentunya akan melengkapi kerinduan masyarakat terhadap sosok tegas Prabowo selama ini.

Kampanye akbar atau rapat terbuka itu kemungkinan akan dilaksanakan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, katanya.