Victor Lindelof tidak mendendam pada Mourinho

id Victor Lindelof,Mourinho,Jose Mourinho,mantan pelatih Manchester United,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari

Victor Lindelof tidak mendendam pada Mourinho

Victor Lindelof. (twitter.com/manutd)

Jakarta (ANTARA) - Victor Lindelof menyebut bahwa dirinya tidak memiliki dendam terhadap Jose Mourinho meski kesulitan menembus tim inti di bawah mantan pelatih Manchester United itu.

Mourinho merekrut Lindelof dari Benfica pada 2017, tetapi ia mendapat kritikan setelah beberapa penampilan buruk, seperti kekalahan United 2-3 di Brighton pada Agustus.

Performa yang tidak konsisten, ditambah dengan keluhan Mourinho terus-menerus tentang kurangnya opsi bek tengah, bisa saja merusak mental Lindelof tetapi pemain tim nasional Swedia tersebut tetap yakin ia akan sukses di Old Trafford. "Saya akan selalu berterima kasih kepada Jose," kata Lindelof kepada Daily Mail pada Sabtu (02/3).

"Ia merekrut saya. Saya tidak memiliki hal buruk untuk dikatakan tentangnya. Ketika ia ingin mendatangkan pemain belakang lainnya, itu tidak masalah. Saya suka kompetisi. Anda tidak akan berkembang tanpa adanya kompetisi," tambahnya.

"Saya beruntung. Mental saya kuat dan bisa membungkam kritik. Saya berharap segalanya berjalan baik di klub baru, tapi hidup itu tidak mudah.

Jadi, bila kamu bermain dengan buruk kamu harus bekerja lebih banyak." Lindelof menjelma menjadi pemain penting di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, membantu United membalikkan hasil buruk di awal musim dengan 12 kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir dan belum terkalahkan di kompetisi domestik.

"Ia (Solskjaer) telah memilih saya dan sekarang saya sudah mendapatkan ritme," ujar Lindelof.