Pemain MU Lindelof tangkap jambret di Swedia

id lindelof, manchester united,Jambret,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Pemain MU Lindelof tangkap jambret di Swedia

Arsip - Pesepak bola Manchester United Victor Lindelof (kanan) menyundul bola dibayangi seorang pemain belakang Southampton dalam laga pekan keempat Liga Inggrisi, di Stadion St Mary, Southampton, Inggris, Sabtu (31/8/2019). ANTARA FOTO/Reuters-John Sibley /hp.

Jakarta (ANTARA) - Pemain bertahan Manchester United Victor Lindelof melakukan intervensi pada saat yang tepat dengan mengejar seorang pria yang menjambret tas tangan seorang ibu di kota tempat tinggalnya Vasteras, Senin, lapor surat kabar Swedia Aftonbladet yang dikutip Reuters, Selasa.

Pernyataan polisi mengatakan, tersangka menyambar tas tangan tersebut saat ia bersepeda melewati perempuan yang berusia 90an tahun. Aftonbladet melaporkan bahwa Lindelof mengejar dan menangkap pria tersebut sebelum menyerahkannya kepada pihak berwenang.

Baca juga: Lindelof perpanjang kontrak di MU sampai 2024

"Seorang pria yang berada di sekitar disebutkan mengejar tersangka pelaku, menangkapnya dan menahannya sampai polisi datang di lokasi kejadian," kata polisi tanpa menyebut pesepak bola berusia 26 tahun Lindelof.

Baca juga: United ditahan imbang Aston Villa di Old Trafford

"Polisi ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada saksi atas intervensi yang cepat dan masuk akal untuk mengembalikan barang milik korban."

Manchester United tidak segera memberi komentar ketika dihubungi oleh Reuters namun media Inggris mengatakan klub tersebut telah mengkonfirmasi laporan Aftonbladet.

Lindelof, yang bergabung dengan United dari tim asal Portugal Benfica pada 2017, menjadi starter dalam 35 pertandingan Liga Premier pada musim 2019-2020, saat mereka finis di tempat ketiga.

Baca juga: MU tawarkan Lindelof kontrak baru hingga 2025
Baca juga: Victor Lindelof ingin Solksjaer permanen latih MU