Polisi tangkap juru parkir bawa senjata tajam

id sajam,tangkap,polisi,juru parkir bawa narkoba,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, j

Polisi tangkap juru parkir bawa senjata tajam

Ilustrasi (Antarasumsel.com/Reuters)

Palembang (ANTARA News Sumsel) -Polisi dari Polda Sumatera Selatan mengamankan tiga juru parkir di Palembang karena kedapatan membawa senjata tajam, Sabtu (2/2) dini hari.

Kanit Resmob Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Iptu Alfredo Hidayat, Minggu, mengatakan, ketiganya diamankan saat sedang menjaga parkir di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Pada kegiatan patroli itu, polisi juga mengamankan beberapa sepeda motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan.

"Ketiganya kami serahkan ke Polsek Ilir Barat I Palembang untuk proses hukum lebih lanjut beserta dua unit sepeda motor milik pelaku," kata dia.

Selain di kawasan Benteng Kuto Besak, Tim Resmob ini juga melaksanakan patroli di Jalan Jenderal, Jalan Veteran, Monpera dan Jembatan Musi IV yang rawan aksi tawuran.

Dari patroli itu, beberapa pemuda yang diduga akan melakukan aksi kriminalitas turut diamankan karena kedapatan mengkonsumsi minuman keras dan akan melakukan aksi balap liar di Jalan Veteran.

Sedangkan untuk pemuda yang kedapatan mengkonsumsi minuman keras, dan mereka yang akan melakukan balap liar, polisi hanya mendata dan memberikan pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya. Setelah itu para pemuda ini dilepaskan.