Sasar "milenial",Pegadaian hadirkan The Gade Coffee & Gold

id the gade,pegadaian,kedai kopi,kopi,The Gade Coffee & Gold,milenial

Sasar "milenial",Pegadaian hadirkan The Gade Coffee & Gold

Suasana The Gade Coffee & Gold yang diresmikan oleh PT Pegadaian (Persero) di Palembang, Kamis (27/9). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Keberadaan kafe ini juga diharapkan bisa mengangkat citra Pegadaian yang ramah untuk lintas generasi dan mereka tidak sungkan masuk dan mengenal produk Pegadaian.....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - PT Pegadaian (Persero) terus melakukan inovasi baru dalam lebih mendekatkan diri ke nasabah dan masyarakat salah satunya dengan menghadirkan The Gade Coffee & Gold (The Gade) di Palembang.
 
“The Gade ditujukan kepada segmen anak muda atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan generasi milenial,” kata Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian (Persero) Palembang Mufri Yandi di Palembang, Kamis (27/9).
 
Ia menambahkan The Gade ini adalah outlet pertama di Palembang, sebelumnya sudah ada beberapa outlet The Gade di seluruh Indonesia.
 
“Untuk kota Palembang, The Gade hadir di Komplek Ruko Palembang Square tepat di samping Unit Pegadaian Cabang (UPC) Palembang Square di seberang Aryaduta Palembang,” ujarnya.
 
Direktur Operasi dan Pemasaran PT Pegadaian (Persero), Damar Latri Setiawan mengatakan hadirnya The Gade ini ditujukan untuk menambah kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi di Pegadaian sekaligus menjaring nasabah baru dari berbagai kalangan.
 
“Keberadaan kafe ini juga diharapkan bisa mengangkat citra Pegadaian yang ramah untuk lintas generasi dan mereka tidak sungkan masuk dan mengenal produk Pegadaian,”ujarnya.
 
Damar  menambahkan Palembang menyambut baik dengan dibukanya The Gade, karena minum kopi sekarang merupakan suatu gaya dan tren yang sedang disukai di Palembang.
 
“Kita sekaligus memperkenalkan jenis-jenis kopi di Sumatera Selatan, selain itu bisa mengangkat kualitas kopi lokal dan dampak kesejahteraan petani kita,”ujar Damar.
 
Ia menambahkan The Gade juga bertujuan memberikan nuansa santai bagi yang sedang melakukan transaksi di Pegadaian.
 
“Selain bertransaksi, nasabah pun bisa sambil minum kopi disini,” tutupnya.