The Gade Coffee & Gold semakin "berkilau" sasar milenial

id Pegadaian,The Gade Coffee & Gold

The Gade Coffee & Gold semakin "berkilau" sasar milenial

Suasana The Gade Coffee & Gold Palembang. (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....The Gade Coffee & Gold menyasar kaum milenial dalam tujuan menyediakan kopi dan mengenalkan beragam produk Pegadaian....

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Setelah diresmikannya pada September 2018 lalu oleh PT. Pegadaian (Persero), The Gade Coffee & Gold semakin membentangkan kilau emasnya dalam menyasar kaum “milenial” untuk mengenal lebih dalam program Pegadaian melalui kopi.

“The Gade Coffee & Gold menyasar kaum milenial dalam tujuan menyediakan kopi dan mengenalkan beragam produk Pegadaian,” kata Humas PT. Pegadaian (Persero) Kanwil III Tito Kaskosa di Palembang, Sabtu (15/12).

Ia mengatakan dengan tempat yang bersebelahan dengan Pegadaian unit pelayanan cabang Palembang Square Mall, nasabah Pegadaian disela proses layanan juga dapat dengan mudah sambil menikmati kopi di The Gade Coffee & Gold.

“Kita turut mengenalkan bahwa Pegadaian bukan cuma untuk transaksi gadai tetapi juga ada untuk investasi, pembiayaan emas, mobil, motor dan lainnya,” ujarnya.

Pengunjung The Gade Coffee & Gold dapat menikmati fasilitas Wi-Fi, photo booth, ruangan meeting untuk jumlah 10-20 orang, smoking room dan lainnya.

“The Gade Coffee & Gold menyediakan beragam kopi nusantara 100 persen Arabica,” kata Leader Barista The Gade Coffee & Gold Akbar.

Ia mengatakan beragam kopi nusantara dapat dinikmati mulai dari kopi Gayo Aceh, Flores Bhajawa, Garut Kasuga, Sunda Gulali, Solok Padang, dan lainnya.

“Kita juga menyediakan spesial espresso “house blend” yakni gabungan dari kopi Gayo Aceh, Sunda Gulali, dan Solok Padang,”ujarnya.

Ia menambahkan The Gade Coffee & Gold memfokuskan untuk kopi “Single Origin”sehingga seluruh kopi asli nusantara.

Salah satu menu favorit kaum milenial di The Gade Coffee & Gold bernama Van Lenning Latte dan Coffee Matcha Latte.

Van Lenning Latte yang terdiri dari paduan kopi, susu, dan gula aren serta krimer nikmat. (Ist)


Van Lenning yang memiliki arti “Pegadaian” dalam bahasa Belanda terdiri dari paduan kopi, susu, dan gula aren serta krimer yang nikmat.

“Van Lenning Latte disajikan khusus untuk seluruh pengunjung penikmat kopi maupun yang baru ingin mencoba minum kopi,” ujar Akbar.

Coffee Matcha Latte juga tidak kalah nikmat dengan paduan kopi, susu dan Matcha spesial dengan citarasa manis dan segar.

The Gade Coffee & Gold juga menyediakan menu minuman seperti Cappuccino, Picollo, Salted Caramel Latte, The Tank, Red Velvet Latte dan minuman segar lainnya.

Tidak hanya minuman, The Gade Coffee & Gold turut menyediakan menu makanan berat dan ringan seperti nasi goreng, kwetiau, seblak, mie tumis, tempe mendoan, Kentang goreng, pisang goreng, dan makanan nikmat lainnya.

Akbar mengatakan untuk seluruh barista The Gade Coffee & Gold telah mendapat pengetahuan secara umum mengenai program-program Pegadaian untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada pengunjung.
 

Keramaian pengunjung di The Gade Coffee & Gold Palembang. (Ist)



“Para barista tidak hanya menyajikan kopi tapi turut mengenalkan dan menjelaskan program-program Pegadaian secara umum kepada pengunjung,” tambahnya.

Menjelang akhir tahun, The Gade Coffee & Gold memberikan diskon 20 persen untuk semua menu dan kesempatan memenangkan tabungan emas hingga 31 Desember 2018 mendatang.

The Gade Coffee & Gold berlokasi di Komplek Ruko Palembang Square Mall, depan Aryaduta Palembang, buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar