Kejari Lubuklinggau masuk nominasi Sidhakarya

id Kejari Lubuklinggau,kejari,linggau,penghargaan Sidhakarya,Kejaksaan Agung,pelayanan masyrakat,kejaksaan

Kejari Lubuklinggau masuk nominasi Sidhakarya

Gedung Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Rabu (12/9) (ANTARA News Sumsel/Sudirman/Erwin Matondang/18)

....Kejari Lubuklinggau juga memberikan beasiswa kepada anak-anak pegawai yang berprestasi dalam setiap tahunnya, dan  membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih, juga memberikan tali asih ke pesantren, panti asuhan, dan panti jompo....
Lubuklinggau (ANTARA News Sumsel) - Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau, masuk dalam nominasi calon penerima penghargaan Sidhakarya yang digagas oleh Kejaksaan Agung, penghargaan ini didasarkan pada penilaian kinerja, penanganan perkara, hingga pelayanan publik.

"Semua atas kinerja dan kekompakan rekan-rekan di Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Lubuklinggau Zairida, Selasa.

Dilanjutkannya untuk penataan ruang kejari memiliki kantin kejujuran, komputer berbasis digital yang bekerja sama dengan perpustakaan Kota Lubuklinggau.

Selain itu dikatakannya, Kejari Lubuklinggau juga memberikan beasiswa kepada anak-anak pegawai yang berprestasi dalam setiap tahunnya, dan  membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih, juga memberikan tali asih ke pesantren, panti asuhan, dan panti jompo.

"Pada bidang intelejen kami  melakukan kegiatan seperti penyelidikan, pengamanan , penggalangan, jaksa menyapa masyarakat, jaksa masuk sekolah, pesantren dan berhasil ikut melaksanakan pengamanan pemilihan kepala daerah dengan  damai, aman dan lancar," ujarnya.

Diteruskan Zairida, TP4D juga memiliki keberhasilan dalam pengawasan, seluruh pembangunan dari 93 paket kegiatan di Kabupaten Musirawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara, terdiri dari dana  APBN dan APBD.

Untuk Seksi pidana umum dikatakannya, melaksanakan pelayanan tilang sistem online dangan nomor telepon yang di sediakan oleh kantor, sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke kantor untuk mengurus perkara tilang.

"Semoga Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau terpilih memperoleh predikat Sidhakarya di tahun ini," tutupnya.