Anies Baswedan kampanye di Lubuklinggau, dijadwalkan cicipi pindang khas setempat

id pemilu 2024,jadwal kampanye,kampanye anies muhaimin,capres anies baswedan,cawapres muhaimin iskandar,pilpres 2024

Anies Baswedan kampanye di Lubuklinggau, dijadwalkan cicipi pindang khas setempat

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Jakarta, beberapa waktu lalu. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Jakarta (ANTARA) - Pada Senin atau hari ke-21 masa kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan berkampanye ke Kota Lubuklingau, Sumatera Selatan, sedangkan pasangannya yakni Muhaimin Iskandar berkampanye ke Bekasi, Jawa Barat.

Adapun Anies dijadwalkan memulai hari dengan mengunjungi Pasar Inpres di Kota Lubuklinggau untuk berdialog bersama pedagang pasar pada pukul 08.30 WIB.

Setelah itu, dia bakal mengunjungi Pesantren Modern Ar-Risalah untuk menghadiri pertemuan dengan pimpinan pesantren, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat Kota Lubuklinggau pada pukul 10.00 WIB.

Kemudian Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menghabiskan waktu makan siang di rumah makan Pindang Rupit Yosi, Kota Lubuklingau, pada pukul 11.30 WIB.

Selanjutnya dia bakal berkunjung menemui warga, simpatisan, hingga relawan di GOR Taman Olahraga Megang, Kota Lubuklinggau, pada pukul 13.00 WIB.