Bebas biaya KPR di CitraGrand City

id CitraGrand City,cgc,ciputra,kpr

Bebas biaya KPR di CitraGrand City

CitraGrand City  Palembang (ist)

....CitraGrand City bukan hanya sekedar membangun hunian terbaik dengan beragam fasilitas saja, namun juga meningkatkan level of happiness para warga yang ada di dalamnya....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - CitraGrand City  Palembang (Ciputra Group) menghadirkan program "Promo Kemerdekaan" berupa special rate hanya 4.88 persen fix 3 tahun atau 5.88 persen Fix 5 tahun serta bebas biaya KPR.

“Untuk hunian yang diusung, CitraGrand City kali ini menghadirkan varian yang beragam sehingga bisa mengakomodir semua kebutuhan masyarakat akan hunian,” kata Project Director CitraGrand City Gunadi Wirawan di Palembang, Rabu.

Ia mengatakan tipe rumah yang ada sangat beragam, mulai dari yang minimalis dengan satu lantai dua kamar hingga yang luas dengan dua lantai empat kamar. semua tipe ada disini.

“Harga unitnya juga terjangkau mulai dari Rp 400 Jutaan,” ungkapnya.

Gunadi juga menambahkan bahwa misi CitraGrand City bukan hanya sekedar membangun hunian terbaik dengan beragam fasilitas saja, namun juga meningkatkan level of happiness para warga yang ada di dalamnya.

“Kita harus thinking out of the box atau minimalnya one step ahead dibandingkan yang lain. Akhirnya pada 2014, kami mulai melihat peluang yang belum dilihat oleh pengembang lain di kota ini,” ujarnya.

Gunadi mengatakan pihaknya ingin menghadirkan sebuah kota terpadu seluas 250 hektar yang tidak hanya menjadi tempat tinggal lengkap dengan beragam fasilitas namun juga memiliki makna bagi penghuninya dan hal ini kami wujudkan melalui program EcoCulture, pembangunan ramah lingkungan.

“Melalui EcoCulture, CitraGrand City mampu memberikan pengalaman berkesan yang tidak akan ditemukan para warganya di perumahan lain di kota Palembang,” ujarnya.

Ia menambahkan CitraGrand City berusaha untuk terus meningkatkan tingkat kebahagiaan  para warga melalui beragam kegiatan dan komunitas-komunitas yang terus aktif hingga saat ini.

“Program-program Ini sejalan dengan cita-cita kami yang memang ingin masyarakat semakin banyak yang bisa memiliki investasi di masa depan bahkan sejak usia muda,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk komunitasnya sendiri saat ini sudah ada EcoMommy Community dan EcoKids Club, anggotanya merupakan warga-warga CitraGrand City.

“Kegiatannya saat ini sudah ada EcoRobic yang diikuti sekitar seribu anggota rutin setiap minggunya, EcoBike yang merupakan komunitas sepeda, EcoWalk, dan masih banyak lagi,” ujarnya.