CEO Apple Tim Cook kunjungi Apple Developer Academy BSD City

id Apple Developer Academy BSD City,Timothy Donald Cook,berita palembang, berita sumsel

CEO Apple Tim Cook kunjungi Apple Developer Academy BSD City

CEO Apple, Tim Cook mengunjungi Apple Developer Academy BSD City. Apple Developer Academy merupakan salah satu bagian dari ekosistem Digital Hub BSD City yang bergerak di bidang pelatihan coding dan berperan sebagai talent pool untuk mencetak developer aplikasi kelas dunia. Kunjungan Tim Cook ke BSD City merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peresmian Apple Developer Academy yang keempat di Bali. (ANTARA/HO-Sinar Mas Land)

Tangerang (ANTARA) - CEO Apple, Timothy Donald Cook, menyambangi Apple Developer Academy di Green Office Park (GOP) 9 BSD City Tangerang Banten yang merupakan pusat pengembangan aplikasi berbasis iOS pertama di Asia Tenggara.

Kunjungan dilakukan Tim Cook usai menghadiri jamuan Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara Jakarta Pusat, pada Rabu (17/4). Kedatangan Tim Cook ini merupakan rangkaian dari peresmian Apple Developer Academy keempat di Indonesia, yang bertempat di Bali, pada tanggal 20 April 2024 mendatang.

CEO Digital Tech Ecosystem & Development Sinar Mas Land Irawan Harahap di Tangerang, Kamis, mengatakan pihaknya merasa terhormat dan gembira menyambut kunjungan Tim Cook.

“Apple Developer Academy merupakan salah satu bagian dari ekosistem Digital Hub yang bergerak di bidang pelatihan coding dan berperan sebagai talent pool untuk mencetak developers aplikasi kelas dunia," kata Irawan dalam keterangannya.