Ini daftar jamaah haji debarkasi Palembang yang wafat

id haji,jemaah haji,jemaah haji wafat,kloter haji,embarkasih palembang, debarkasi,calhaj, wafat, mekah

Ini daftar jamaah haji debarkasi Palembang yang wafat

Jamaah haji kloter pertama embarkasih Palembang tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumsel, Senin malam (27/8. (ANTARA News Sumsel/Feny Selly)

....Jamaah yang meninggal rata-rata karena sakit, mudah-mudahan jumlahnya tidak bertambah....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Jamaah haji  kelompok terbang (kloter) 1 debarkasi Palembang sudah tiba di tanah air pada senin malam, namun jumlahnya tidak sama dengan saat keberangkatan Juli lalu karena sejumlah jamaah meninggal dunia. 

“Dari total 447 jemaah kloter 1, ada satu jemaah yang tidak bisa kembali karena sakit dan satu lagi wafat di Mekkah. Jamaah yang meninggal dari Kloter 1 adalah Siti Ngaisah Yayah asal OKU Timur, almarhumah wafat pada 7 Agustus lalu di Mekkah, sedangkan jamaah yang masih harus mendapat perawatan di Arab Saudi adalah Saidi Jahri Aji Amat (77) asal Kota Lubuklinggau," ungkap Ketua PPIH Debarkasi Palembang Alfajri Zabidi di Palembang, Senin (27/8).

Dia mengungkapkan sampai saat ini ada 8 jamaah Debarkasi Palembang yang meninggal dunia saat melaksanakan ibadah haji, berikut daftar namanya:

1. Budi Riyati (kloter 5)
2. Tohet Kuris (kloter 3)
3. Siti Ngaisah (kloter 1)
4. Subadi Minto Semito (kloter 8)
5. Husni Thamrin Prabujaya (kloter 10)
6. Nurdjanah Mahmud Husin (kloter 5)
7. Pandak Candak Najidin (kloter 13)
8. Gimin Wongso (kloter 5)

"Jamaah yang meninggal rata-rata karena sakit, mudah-mudahan jumlahnya tidak bertambah," ujar Alfajri. 

Dia menjelaskan Musim haji tahun ini Debarkasi Palembang memberangkatkan 8.207 jamaah dengan rincian Sumsel 7.045 jamaah, Bangka belitung 1.067, dan 95 petugas kloter.