Hendak cari ikan, warga malah temukan mayat

id mayat,mencuri kabel,pln

Sejumlah warga melihat mayat yang di duga bernama Ayanidinata berjenis kelamin laki-laki, umur 36 tahun warga Desa Sungai Dua Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Senin (20/8). (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18)

....saat ditemukan petugas mendapati adanya bekas luka di bagian wajah mayat dan untuk pemeriksaan lebih lanjut pihaknya membawa mayat ke RS Bhayangkara Palembang.....
Banyuasin (ANTARA News Sumsel) - Warga yang hendak mencari ikan di perairan Komering Komplek Pinang Mas Raya Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin dikejutkan dengan penemuan mayat di tepi sungai. 

"Sekitar pukul 08.00 WIB saya tadi di Dermaga, tiba-tiba ada warga yang menjerit saat sedang mencari ikan, ternyata warga melihat mayat tersangkut di ranting pohon dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap," kata tokoh masyarakat setempat H.Kodir di lokasi penemuan mayat, Senin. 

Menurutnya, berdasarkan informasi yang beredar di masyarakat, mayat tersebut di duga tenggelam akibat berusaha kabur dari kejaran warga saat kepergok mencuri kabel PLN di Desa Pinang Mas Raya, namun pihaknya masih menunggu keterangan dari kepolisian. 

Sementara Kapolsek Rambutan AKP Iskandar mengatakan pihaknya akan menyelidiki identitas mayat atas nama Ayanidinata berjenis kelamin laki-laki, umur 36 tahun warga Desa Sungai Dua Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin tersebut. 

"Mendapat laporan dari warga kami langsung mengevakuasi mayat dan ada kartu identitas di celana mayat, kami akan selidiki lebih lanjut terutama dari informasi yang beredar jika mayat tersebut kemungkinan pelaku pencurian yang sempat dikejar warga beberapa hari lalu, tapi sekarang kami belum bisa memastikan," ujar Kapolsek Rambutan.

Ia menambahkan saat ditemukan petugas mendapati adanya bekas luka di bagian wajah mayat dan untuk pemeriksaan lebih lanjut pihaknya membawa mayat ke RS Bhayangkara Palembang.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar