BUMN Hadir - Ramah tamah dan perpisahan SMN Sumsel dan Jatim

id Smn,Bumn hadir,Angkasa pura,Indofarma

BUMN Hadir - Ramah tamah dan perpisahan SMN Sumsel dan Jatim

Pimpinan PT Angkasa Pura II Palembang dan Indofarma berpose bersama dengan peserta SMN asal Sumatera Selatan dan Jawa Timur usai gelaran ramah tamah dan perpisahan di Palembang, Minggu (19/8) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Rangkaian kegiatan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2018 sampai di penghujung kegiatan yakni ramah tamah dan perpisahan SMN Sumatera Selatan dan Jawa Timur.

“Kami mengharapkan bekal ilmu dan budaya yang sudah diterima dalam satu minggu ini baik dari peserta SMN Sumsel dan Jatim dapat ditularkan kepada teman-temannya sehingga memberikan rasa cinta tanah air dan rasa keinginan mengunjungi daerah lain yang lebih tinggi karena melalui budaya itu dapat mempererat kesatuan dan persatuan,” kata Kepala Cabang Indofarma Palembang Antonius Hari Pribadi di Palembang, Minggu malam (19/8).

Ia mengatakan semangat peserta SMN luar biasa, antusiasme mereka sangat tinggi, dengan ini mereka turut mensukseskan kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri melalui semangatnya.

“Tidak menutup kemungkinan kedepan mereka bisa bergabung dengan Indofarma, ini menjadi perhatian kami ketika mereka masuk ke dunia kerja kelak dengan ditunjang Sertifikat langsung dari Kementerian BUMN kepada masing-masing siswa,” ujarnya.

Eksekutif General Manager PT. Angkasa Pura II, Bayuh Iswantoro mengatakan 19 Agustus 2018 ini merupakan penutupan dari seluruh prosesi SMN dan perpisahan dari peserta SMN dari Jawa Timur dan Sumatera Selatan.

“Ramah Tamah dan perpisahan ini menjadi komitmen PT Angkasa Pura II dan Indofarma untuk BUMN Hadir Untuk Negeri sekaligus penutupan kegiatan SMN 2018,” ujarnya.

Ia mengharapkan peserta SMN bisa mengenal lebih jauh kebudayaan masing-masing daerah.

Kontribusi BUMN Hadir Untuk Negeri ini menciptakan semangat kebersamaan dan Bhineka Tunggal Ika untuk kita semua sehingga BUMN dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dapat dimaknai lebih mendalam kepada generasi muda.

“Semoga suatu saat para Alumni SMN juga dapat berkontribusi di PT Angkasa Pura II melalui kemampuan dan prestasi mereka,” tutupnya.