Bocah tenggelam di sungai rawas Muratara

id Tenggelam,Muratara

Bocah tenggelam di sungai rawas Muratara

Sejumlah barang seperti handuk, sendal, serta ember yang berisi perlengkapan mandi milik Dava (9 th) sebelum tenggelam di Sungai Rawas, Kelurahan Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, Minggu sore (12/8/2018), sekira pukul 18.00 WIB. (ANTARA News Sumsel/Rahmat Aizullah/Erwin Matondang/18)

.....puluhan warga masih melakukan pencarian dengan peralatan seadanya menggunakan jaring untuk menangkap ikan.....
Musi Rawas Utara (ANTARA News Sumsel) - Seorang anak bernama Dava (9 th), dikabarkan tenggelam di sungai rawas, Kelurahan Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, Minggu sore, sekitar pukul 17.30 WIB.

"Informasi yang kami terima dari Pemerintah Kecamatan Rawas Ilir, memang benar ada seorang anak yang tenggelam di sungai, tepatnya di Kelurahan Bingin Teluk," kata Kabid Perlengkapan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Musi Rawas Utara (Muratara), Dita, kepada ANTARA News Sumsel, Minggu malam.

Informasi yang dihimpun, bocah kelas 3 SD itu diduga tenggelam karena kehilangan keseimbangan saat berenang di sungai rawas tanpa didampingi oleh orang tuanya.

Hingga pukul 20.30 WIB, anak yang diduga tenggelam tersebut belum ditemukan, namun puluhan warga masih melakukan pencarian dengan peralatan seadanya menggunakan jaring untuk menangkap ikan.