Kemenkumham Sumsel kawal UPT capai target kinerja triwulan I

id Kemenkumham Sumsel, kawal, UPT, capai target, target kinerja, kinerja, triwulan,Muratara,HUKUM,Sumsel

Kemenkumham Sumsel kawal UPT capai  target kinerja triwulan I

Tim Kanwil Kemenkumham Sumsel saat turun ke UPT Pemasyaraktan untuk melakukan monev. ANTARA/HO/Kemenkumham SS/24.

Palembang (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan mengawal unit pelaksana teknis (UPT) yang tersebar di 17 kabupaten/kota dalam provinsi setempat untuk mencapai target kinerja triwulan I 2024.

"Untuk mengawal target kinerja UPT berjalan dengan baik sesuai rencana, Tim Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel diturunkan mengunjungi UPT seperti lembaga pemasyarakatan, rumah tahanan negara, Kantor Imigrasi, Bapas, Rupbasan, dan lainnya," kata Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya di Palembang, Jumat.

Dia menjelaskan, Tim Divisi Administrasi mulai turun ke sejumlah UPT guna melakukan monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan administratif pada akhir Februari 2024  dan ditargetkan pertengahan Maret ini semua UPT selesai dimonev.

"Kegiatan tersebut diharapkan dapat berjalan lancar sehingga semua UPT jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel bisa mencapai target kinerja triwulan I 2024," kata Ilham.

Sementara sebelumnya Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel mengunjungi beberapa UPT pada Rabu (28/2) dan Kamis (29/2), guna melakukan monev kegiatan administratif.

Tim yang dipimpin oleh Kasubbag Humas, RB dan TI Hamsir bersama Kasubbag Pengelola Keuangan dan BMN Benni Risky itu melakukan monev lapangan di Lapas Kelas II A Banyuasin, Lapas Kelas II B Sekayu, Bapas Kelas II Muratara, Lapas Kelas III Surulangun Rawas, Lapas Kelas II A Lubuklinggau, dan Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti.